Pelajaran Hidup

Inspirasi dari sebuah pengalaman dan pelajaran hidup..Semua butuh sebuah pembelajaran

Apakah Aplikasi atau Virus ini ???

Pertama saya tidak tau dengan apa yang terjadi denan computer saya. Beberapa bulan yang lalu saya mengamati kog space hardisk saya semakin berkurang. Apa yang terjadi, padahal saya tidak mengunakan atau meyimpan file di hardisk. Kemudian saya isenk-isenk mengaktifkan hidden operating system. Dan saya melihat di dalam partisi hardisk saya ada folder “System Volume information”.



Saya buka-buka ternyata dalamnya terdapat kaya program aplikasi gandaan dari master software dari folder saya. Seperti ini ilo :



Kemudian saya coba menghapus dan itu bisa. Dan space hardisk saya bisa bertambah. Yang saya masih ragu apakah aplikasi-aplikasi tersebut. Bagi yang membaca artikel ini mohon member komentar.
Thank for you..

0 komentar:

Posting Komentar